Pelet Mojokencono

Wednesday, September 17, 2008 by Administrators

Jika anda ingin memiliki aura pengasihan serta ingin memiliki daya tarik yang luar biasa maka saya ijazahkan amalan Pengasihan Majasakti. Nama sesungguhnya ilmu ini tidak ada, namun dikarenakan ada masukan dari teman yang memberi nama ilmu ini maka saya gunakan agar terlihat bagus..... Jika anda ingin memiliki aura pengasihan serta ingin memiliki daya tarik yang luar biasa maka saya ijazahkan amalan Pengasihan Majasakti. Nama sesungguhnya ilmu ini tidak ada, namun dikarenakan ada masukan dari teman yang memberi nama ilmu ini maka saya gunakan agar terlihat bagus.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

ALISKU NABI MUHAMMAD LAMBEKU NABI YUSUF ILATKU KUDRAT ALLOH BADANKU KUDROTILLAH SOPO NINGALI MARANG AKU TEKO WELAS TEKO ASIH, ASIH SANGKING KUDROTILLAH YA HU ALLOH, YA HU ALLOH, YA HU ALLOH.

Caranya : Bacalah mantra di atas sebanyak 3x setiap selepas sholat fardlu. Bagi anda yang Non-Muslim cukup amalkan sebanyak 7x pada sore hari dan 7x pada pagi hari

Filed under having  

0 comments: