Pelet Segoro Bayu

Wednesday, September 17, 2008 by Administrators

Namanya Segoro Bayu. Identik dengan namanya, pelet itu berasal dari pantai selatan. Untuk mengamalkan, orang harus ngebleng tujuh hari tujuh malam yang dimulai pada hari kelahiran.

Selama ngebleng, wajib membakar kemenyan madu dan membayangkan wajah orang yang dicintai sambil membaca mantra 13 kali menghadap ke selatan. Mantranya, Hong, mencap-mencap latine, ratu Segara Bayu, menehi suruh telu cacahe. Dak kinang, dak idokake ing dadane si ..... (sebut namanya). Lungguh deprok deleg-deleg. Gendeng, kasmaran asih karo aku, saka karsaning Hyang Widi.

Filed under having  

1 comments:

Kartini Indra Lestari said...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu